Create your blog and photo album with postbit
Create your blog and photo album

Create new post

Content:

Upload a picture:
Tags (keywords separated by comma)

Save Cancel
proteknofit:   Followers: 0 ; Following: 0


Tips Mempergunakan Kamera DSLR Canon Untuk Pemula


Menggunakan kamera DSLR tidaklah semudah dengan apa yang di bayangkan. Butuh kurang lebih pemahaman soalnya terdapat beberapa tahapan-tahapan yang memang mesti di pelajari sebagai teknik dasar dalam dunia fotografi.

Kira anda yang baru terpeleset di jagat fotografi serta baru saja mengambil kamera DSLR, tentu masih bingung dalam menggunakan alat potret tersebut. Meskipun terdapat buku panduan dalam satu kuota pembelian kamera, nampaknya masih terdapat kira-kira hal yang kurang dalam di menyebarkan.

Untuk menjawab semua soal anda, berikut cara menggunakan kamera DSLR Canon dalam pemula.

1. Pengaturan Otomatis

Untuk dikau yang sedang mempelajari sistem dasar fotografi, cara mempergunakan kamera DSLR Canon dalam pemula ialah anda siap menggunakan menu otomatis (automatic). Biasanya praktik ini dilambangkan dengan petak panjang dalam pilihan pola di di setiap kamera. Bila kamera dikau sudah tersetting otomatis, maka setelan penataan penting sebagaimana Aperture, Eksposur dan ISO juga bakal tersetting serasi dengan penetapan obyek yang di tangkap ole alat potret.

2. Tombol Shutter Dalam Menentukan Fokus

Cara mempergunakan kamera DSLR Canon untuk pemula sebaiknya anda menjepit tombol shutter dalam 2 langkah. Prosedur yang pertama anda harus mengambil isi obyek dengan menekan terlentok dari tombol shutter & tunggu lalu lensa siap menangkap titik fokus beserta baik. Sesudah itu lanjutkan dengan langkah yang ke-2 yaitu beserta menekan tombol shutter seutuhnya.

Menu Yang Sering Dikenakan



Pengaturan di kamera DSLR Canon yang dapat kamu gunakan renggangan lain:

Landscape: Anda siap menggunakan settingan ini kalau ingin mengambil gambar untuk scane pantai serta pemandangan.

Portrait: Jika dikau akan mengangkat obyek foto anda adalah orang, dikau bisa memakai mode portrait. Mode tersebut bisa mengatur warna pelan agar gak terlihat amat kontras.

Close Up: Manfaatkan mode berikut jika kamu ingin mengambil gambar pada obyek yang kecil agar semua obyek dapat menimbun seluruh frame dan seolah-olah akan terlihat besar.

Flash Off: Tren ini pada gunakan untuk setiap penetapan dimana dikau membutuhkan flash untuk sehat pengambilan rang.

Sport: Jika obyek yang kalian foto diartikan sebagai obyek berpikir, maka dikau bisa memakai mode sport.

Night Portrait: Gunakan praktik yang wahid ini bahwa anda akan membidik incaran dalam di dalam malam hari yang level pencahayaannya ringan.

Demikian cara menggunakan alat potret DSLR Canon untuk pemula yang dapat harga kamera dslr canon anda gunakan sebagai kompas dalam meneliti dunia fotografi.

Post by proteknofit (2017-09-13 07:42)

Post your comment:

Name: Email: Site:


| Explore users | New posts | Create your blog | Create your photo album |
| About Postbit | Our blog | Terms of use | Contact Postbit |


Copyright © 2018 - postbit.com